• Berita Terbaru

    May 30, 2023

    elnusanews/com May 30, 2023

    Bukti Kinerja FDW-PYR Pertama Kalinya Minsel Meraih Penghargaan BKN Untuk Dua Kategori Sekaligus


    Minsel, Elnusanews.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kali ini berbangga dengan keberhasilan melalui Penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional yaitu Peringakat 1 (satu) pada katagori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT dalam katagori Pemerintahan Kabupaten Wilayah Tenga Tipe Kecil dan peringakt 2 katagori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Wilayah Tegah tipe Kecil yang dilaksanakan di Bandung pada selasa 30/5/2023.

    Melalui Rapat BKN tahun 2023 secara Luring dan Daring yang bertemakan "Talenta Management 2023: Smart, Agile, and Empati" Yang dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma'ruf Amin dengan didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Abdullah Azwar Anas dan Kepala BKN Pusat Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS.
    Dengan beragendakan penyampaian implementasi Manajemen Talenta ASN untuk menuju world class ASN 2024, Sharing Experience dan Best Practices Manajemen Talenta di Instansi Pemerintah dan Swasta, “Dynamic Governance, Organizational Structure” oleh Public Science Department Singapore dan Pengumuman Penerima BKN Award 2023.

    Pencapaian ini merupakan pertama kalinya dibawah Pemerintahan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Reembang sehingga dalam kesempatan ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan terimah kasih dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas pencapain ini serta mengapresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai bukti komitmen yang profesional.
    "kita patut bersyukur atas penghargaan ini, karena ini merupakan hasil kerja keras bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai bukti komitmen untuk memantapkan manajemen birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik" Unjar FDW

    Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah/BKPSDM/BPSDM/BKPP,Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/ Kota se-Indonesia. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Hari Ulang tahun BKN ke 75.

    (Chita)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bukti Kinerja FDW-PYR Pertama Kalinya Minsel Meraih Penghargaan BKN Untuk Dua Kategori Sekaligus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top