• Berita Terbaru

    May 15, 2023

    elnusanews/com May 15, 2023

    Dampingi Demokrat, Priskila G. M Walangitan Sukses Daftar di KPU Manado


    MANADO, Elnusanews-- Seluruh kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado terlihat ikut dalam pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Minggu (14/05/2023). Dari sekian banyak kader yang ikut, Priskila Gisela Marlia Walangitan juga menjadi bagian yang turut mendampingi Partai Demokrat yang mendaftar di KPU.

    Diketahui, Dosen di Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Priskila Gisela Marlia Walangitan SE, MM dijagokan Demokrat di dapil Tikala-Paal Dua untuk maju sebagai calon anggota DPRD Manado. Saat ditemui wartawan dia mengaku niatan dirinya mencalonkan menjadi caleg sebagai wujud langkah konkrit untuk memperjuangkan nasib rakyat di wilayah pemilihannya, dan ingin menjadi jembatan bagi kalangan milenial dalam menyuarakan aspirasi. 

    "Tentunya, pertama soal nasib rakyat yang menjadi konsen perjuangan. Kemudian tak kalah pentingnya adalah bagaimana nanti saya bisa menjadi penyambung lidah kaum milenial,” ungkap Walangitan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dampingi Demokrat, Priskila G. M Walangitan Sukses Daftar di KPU Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top