• Berita Terbaru

    May 19, 2023

    elnusanews/com May 19, 2023

    CSWL Dampingi Ganjar Pranowo Kunjungi Biara Suster OCD Kakaskasen




    TOMOHON,Elnusanews - Mengisi kegiatan di Kota Tomohon, Kamis (18/05/2023), Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunjungi Biara Suster Karmel Ordo Carmelitarum Discalceatorum St Theresia di Kakaskasen, Tomohon Utara, Kamis (18/05/2023)

    Pada kunjungan ini Ganjar Pranowo didaimpngi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE (CSWL) serta Ketua TP PKK Kota Tomohon drg, Jeand’arc Senduk – Karundeng.

    Berada di Biara Karmel, nuansa kesejukan serta penuh canda tawa dan senyum kebahagiaan mewarnai pertemuan Ganjar Pranowo dengan para Suster.

    Gubernur Jateng dua periode ini pun mengaku sangat bersyukur boleh mengalami perjumpaan, saling menyapa dan mengobrol dengan para Suster OCD.

    “Semoga pertemuan ini bukan pertama dan terakhir. Karena energi baik mesti kita rawat dan kita jaga nyalanya,” ujar Ganjar yang.

    Mengunjungi Biara Karmel, figur yang dikenal murah senyum itu turut didampingi juga oleh Ketua TP-PKK Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng, Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA, pimpinan umat Katolik, juga Legio Luminis Indonesia (LLI).

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dampingi Ganjar Pranowo Kunjungi Biara Suster OCD Kakaskasen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top