• Berita Terbaru

    May 24, 2023

    elnusanews/com May 24, 2023

    Jamin Keamanan di Malam Hari, Polsek Maesa Lakukan KRYD


    BITUNG, Elnusanews - Polsek Maesa melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di pimpin oleh Wakapolsek IPTU Maksion Makawimbang, pada Selasa malam hingga pagi Rabu (24/5/2023).

    Kapolres Bitung AKPB Tommy Bambang Souissa melalui Wakapolsek Iptu Maksion Makawimbang menyatakan bahwa tujuan dari pelaksaan KRYD adalah untuk menjamin situasi Kamtibmas agar selaalu tetap aman.

    "Sasaran pihaknya adalah tempat-tempat keramain yang sering di tongkrogi oleh anaak-ank mudah, atau lokasi untuk balapan liar dan diangap rawan,"katanya.

    Lanjut Wakapolsek, Selama pelaksaan kegiatan rutin yang ditingkatkan tidak ada kami temukan hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas.

    Terakhir, Melalui Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat wilayah Polsek Maesa, untuk selalu bersma-sama menjaga situasi kamtibmas agar ttap kondusif.

    "Yah, bagi masyarakat Bitung terkhusus di Kecamatan Maesa selalu menjaga kambtimas agar kota Bitung yang kami cintai tetap aman,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jamin Keamanan di Malam Hari, Polsek Maesa Lakukan KRYD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top