• Berita Terbaru

    May 26, 2023

    elnusanews/com May 26, 2023

    Giat Jumat Curhat, Polres Bitung Temui Para Tukang Ojek


    BITUNG, Elnusanews -  Jajaran Polres Bitung pagi tadi menggelar Jumat Curhat bersama pedagang dan tukang ojek dalam rangka menjaring keluhan kerap dihadapi warga,  Jumat (26/5/2023).

    Kegiatan yang di kemas dengan menyembangi Pasar Girian, Kecamatan Giriaan mengsung tema  bakudapa bersama Polres Bitung ” Curhat jo deng torang bakumalendong jaga Bitung tetap aman” dihadiri

    Kasat Samapta Polres Bitung Kompol Julianus Korompis, KBO Sat Intelkam Ipda Alfons Kawang Kaurmin, Sat Samapta Ipda Agung Widinatara, Kanit II Sat Intelkam Aiptu Eduard Palungkun.

    Dalam kegiatan itu, jajaran Polres secara langsung mendengarkan keluhan aspirasi dari warga dan tukang ojek di pangkalan kompleks pasar Girian.

    Kapolres melalui Kasat Samapta Kompol Julianus Korompis menyampaikan, tujuan kegiatan memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas di tengah masyarakat dengan sasaran himibauan kepada pedagang, pembeli dan tukang ojek.

    "Pihaknya berharap kepada para tukang ojek yang mana satuan Lalulintas telah melaksanakan kegiatan penindakan di tempat kepada para pengendara R2 apabila tidak melengkapi sdministrasi/ surat-surat kendaraan akan ditindak;"katanya.

    Dilain sisi, Pihaknya berpesan kepasa masyarakat sekitar untuk saling menjaga situasi kamtibmas dan apabila memerlukan kehadiran pihak Kepolisian agar menghubungi Call Center/Hot Line Polres Bitung di No. 110, Resmob Presisi Polres Bitung dengan No. Hp. 082139741489. Serta Patroli Presisi Polres Bitung dengan No. 081356484838.

    "Jika ada ganguan Kamtibmaa segeralah melapor di nomor diatas,"harpanya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Giat Jumat Curhat, Polres Bitung Temui Para Tukang Ojek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top