• Berita Terbaru

    May 19, 2023

    elnusanews/com , May 19, 2023

    Umat Paroki Kristus Raja Kembes di Stasi Sawangan Gelar Ziarah, Rainier Dondokambey: Ini Bentuk Kebersamaan Umat



    MINAHASA,Elnusanews - Seluruh umat Paroki Kristus Raja Kembes melaksanakan Ziarah yang dipusatkan di Stasi Santu Yosep Sawangan, pada Kamis (18/5/2023).

    Ketua Panitia Rainier Dondokambey mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Bulan Rosario dan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus. "Ini juga merupakan tanda kebersamaan seluruh umat Paroki Kembes, dalam berdevosi kepada Bunda Maria serta memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga," tuturnya.

    Guna memeriahkan kegiatan tersebut, lanjut Rainier, panitia telah siapkan berbagai agenda. Yakni, diawali dengan Prosesi Bunda Maria, Misa Syukur, Cerdas Cermat Pendidikan Agama Katolik (CCPAK), Mazmur, Baca Kitab Suci dan Renungan, serta Paduan Suara.

    "Jadi, untuk peserta lomba dari wilayah - wilayah rohani yang ada di seluruh stasi. Kami juga melakukan penggalangan dana pembangunan Gereja Stasi Santu Yosep Sawangan, dengan diiringi penampilan dari Paduan Suara Deo Cantate Ensemble Chorus (DCEC)," jelasnya, seraya menambahkan, untuk jumlah peserta sebanyak kurang lebih 1.500 orang.

    Sementara itu, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Staf Ahli Edwin Kindangen mengucapkan, banyak selamat kepada seluruh umat Paroki Kembes yang telah melaksanakan kegiatan Ziarah ini.

    "Ijinkan saya mengucapkan permohonan maaf dari Gubernur Sulut karena tidak bisa menghadiri secara langsung kegiatan ini. Namun, Pak Gubernur telah berpesan untuk menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh umat," ujarnya.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Umat Paroki Kristus Raja Kembes di Stasi Sawangan Gelar Ziarah, Rainier Dondokambey: Ini Bentuk Kebersamaan Umat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top