• Berita Terbaru

    May 29, 2023

    elnusanews/com May 29, 2023

    Kapolsek Ranowulu Pantau Kondisi Tanggul Jebol Perbatasan Tewaan dan Apela


    BITUNG,Elnusanews - Pasca Tanggul jebol pada Selasa 23 Mey 2023 waktu lalu terjadi di Kecamatan Ranowulu atau lebih tepatnya diantara Kelurahan Tewaan dan Apela saat ini belum juga diperbaiki istansi terkait.

    Terkait hal itu, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa,SIK, melalui Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon lakukan monitoring pasca Tanggul jebol di lokasi tersebut, Senin (29/5/2023) pagi tadi.

    "Yang mana sudah di hubungi dan menyurat ke pihak kontraktor pelaksana untuk segera memperbaiki Tanggul tersebut. Dan informasi yang diterima dalam waktu dekat segera diperbiki,"kata Kapolsek.

    Pada kesempatan itu juga, Kapolsek menyampaikan himbawan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar lebih mawas diri dan waspada melewati lokasi itu.

    "Iya hal itu yang utama, karena disaat musim penghujan saat ini lokasi itu rawan tanah longsor maupun pohon tumbang. Untuk itu diharapkan warga tetap waspada,"pesannya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Ranowulu Pantau Kondisi Tanggul Jebol Perbatasan Tewaan dan Apela Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top