• Berita Terbaru

    May 28, 2023

    elnusanews/com May 28, 2023

    Patroli KRYD, Waka Polsek Maesa Sampaikan Pesan Kamtibmas


    BITUNG,Elnusanews - Anggota Polsek Maesa melaksanakan  Patroli rutin guna untuk mencegah kejahatan agar wilayah hukum Kecamatan Maesa aman terkendali.

    Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kali ini menyasar pusat Kota, tempat-tempat tongkrongan dan lokasi keramain lainnya bagi maayarakat, Sabtu (27/5/2023), malam.

    Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu melalui Waka Polsek Iptu Maksion Makwimbang menyampaikan patroli ini sesuai perintah Bapak Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa,SIK, guna mengantisipasi ganguan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Maesa.

    "Kami disini untuk menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas bagi masyarakat. Kami harapkan masyarakat selalu menjaga lingkungan sehingga dapat terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan,” ungkap Waka Polsek.

    Dikatakan Waka Polsek, hal ini bertujuan untuk mengajak warga lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar lingkungan tempat tinggal, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

    "Jika ditemukan ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat,"pungkasnya.

    Sembari terima kasih karena masyarakat sudah melaksanakan hal – hal yang harus dilakukan demi menjaga rasa aman dan nyaman yang ada dilingkungan masing - masing. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patroli KRYD, Waka Polsek Maesa Sampaikan Pesan Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top