• Berita Terbaru

    May 24, 2023

    elnusanews/com May 24, 2023

    Selain Cegah Aksi Kejahatan, Tim Resmob Terus Sosialisasi Kamtibmas


    BITUNG, Elnusanews - Dalam upaya memberikan rasa aman di masyarakat terkhusus di Kota Bitung tetap kondusif, tim satuan reserse mobile (Resmob), melakukan patroli rutin di malam hari dan himbauan kamtibmas ke masyarakat.

    Hal tersebut diungkapkan, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bitung Marcelus Yugo Amboro,SIK, pada awak media, Selasa (23/5/2023), kemarin.

    Di ungkapkan Kasat, jadi patroli rutin yang dilaksanakan tim resmob sebagai upaya  pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, guna meemberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepada warga Bitung.

    "Untuk patroli malam tim resmob selain membukarkan warga yang kumpul kumpul, rasia sajam, miras tim tersebut memberikan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat,"kata Kasat.

    "Nah, kalau ada ganguan kamtibmas tim akan datang atau ada info dari masyarakat pasti di patroli tim resmob,"sambunya.

    Seraya menambahkan, jajaran Polres Bitung tak henti-hentinya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sehingga rasa sadar tidak mengkomsumsi miras dan membawa sajam agar tidak terjerat hukum.

    "Patroli dan himbauan ke warga yang mengkomsumsi miras akan segra sadar bahwa apa yang dilakukan itu baik,"pungkas kasat yang akrab dengan wartawan ini. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selain Cegah Aksi Kejahatan, Tim Resmob Terus Sosialisasi Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top