• Berita Terbaru

    May 10, 2023

    elnusanews/com May 10, 2023

    Pendatang Baru, Priskila G.M Walangitan Siapkan Diri Bartarung di Dapil Tikala Paal 2 Manado

    MANADO, Elnusanews-- Para bakal calon legislatif (Caleg) mulai unjuk gigi mempersiapkan diri di pemilihan legislatif Tahun 2023. Priskila Gisela Marlia Walangitan satu di antaranya. Sosok pendatang baru ini memilih Partai Demokrat untuk bertarung menuju DPRD Kota Manado.

    Priskila Gisela Marlia Walangitan memilih dapil Tikala-Paal 2, dan mengatakan, Manado sebagai barometer politik di Provinsi Sulut

    "Saya akan berdiri bersama Partai Demokrat. Kita akan memperjuangkan mulai hari ini, kita akan birukan Kecamatan Tikala sampai Kecamatan Paal Dua," kata Walangitan kepada media ini.

    Lanjutnya, di Dapil Tikala-Paal 2, Priskila mengakui sebagai pendatang baru dari Partai Demokrat, baginya partai ini sangat konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat kecil. "Tapi mulai hari ini saya adalah anggota Partai Demokrat. Mohon diterima dan saya siap membuka diri, demi membawa dan mengamankan aspirasi rakyat," tutupnya dengan penuh semangat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendatang Baru, Priskila G.M Walangitan Siapkan Diri Bartarung di Dapil Tikala Paal 2 Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top