• Berita Terbaru

    May 11, 2023

    elnusanews/com , May 11, 2023

    Ini Alasan Mantan Politisi Golkar James Kojongian Pindah ke PDIP, "Kendaraan yang Tepat Sekarang adalah PDIP"




    TOMOHON,Elnusanews - Mantan Politisi Golkar James Enrico Kojongian akhirnya memilih langka politiknya bergabung dengan Partai berlambang mocong putih PDIP- Perjuangan.

    James Enrico Kojongian (JEK), yang diketahui merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Tomohon tersebut  pindah ke PDI Perjuangan Tomohon.

    Tak hanya itu, sosok yang saat ini duduk di DPRD Tomohon tersebut dikabarkan akan memperkuat line up PDIP di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang melalui dapil Tomohon Barat.

    Alasan JEK bergabung dengan partai wong cilik ini adalah dengan pertimbangan yakni yang pertama doa tentunya.

    Dirinya menganggap dengan bergabung dengan PDIP apsirasi masyarakat harus disalurkan melalui jalan yang tepat bagi kita.

    "Menurut saya, sekarang adalah kendaraan yang tepat adalah PDIP, untuk saya  bisa membawa aspirasi masyarakat dengan benar dan tepat. Itu alasan utama saya pindah ke partai PDIP," ucapnya.

    Lanjutnya JEK apapun keputusan partai nantinya kedepan, dirinya siap berjuang demi membesarkan PDI P di Kota Tomohon.

    Sementara itu, ketua DPC PDIP Kota Tomohon yang juga Wali kota Caroll  Senduk mengatakan, partai ini membuka secara lebar siapa saja yang ingin bergabung.

    "Karna partai ini adalah partai terbuka buat siapa saja yang ingin bergabung asalkan sesuai dengan ideologi partai, dan benar-benar ingin membesarkan partai," pungkas Caroll Senduk.

    (ROKER)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasan Mantan Politisi Golkar James Kojongian Pindah ke PDIP, "Kendaraan yang Tepat Sekarang adalah PDIP" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top