• Berita Terbaru

    May 25, 2023

    elnusanews/com May 25, 2023

    Tamu Kloter Dua Tiba di Kota Tomohon untuk Hadiri Grand Opening Michi No Eki (MNE) Pakewa


    TOMOHON,Elnusanews – Grand Opening Michi No Eki (MNE) Pakewa Tomohon yang akan dilaksanakan Jumat (26/05/2023) terus dimatangkan.

    Terbaru undangan dari Sulawesi Selatan yang masuk kloter kedua tiba di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado dan langsung ke Tomohon disambut Kepala Devisi Humas dan Hukum Michi No Eki Judie Turambi.

    Dikatakan Turambi, ada 9 orang tamu yang dijemput di Bandara Sam Ratulangi. Mereka tiba dengan menumpang maskapai Lion Air landing sekira pukul 14.30 WITA, Jumat (25/05/2023). “Yang tiba barusan adalah tim dari Sulsel dan ada juga tamu dari Jepang,” ujarnya.

    Dibeberkan Bung Judie sapaan akrabnya, tim yang dari Sulsel adalah Bappelitbangda dan Dinas Perindustrian. Masing-masing, Junaedi Bakri, Muh Agus Salim , Adelleidah Susiane Toreh, Mikrawati Atjub, Asruddin, Supriadi Kasim, Rahmansyah Lantara SHINTANI Naoyuki (Tenaga Ahli JICA selaku Penasihat Kebijakan Pembangunan Daerah untuk Wilayah Sulawesi) Dwi J Budiharto (Program Officer JICA) (roker/*).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamu Kloter Dua Tiba di Kota Tomohon untuk Hadiri Grand Opening Michi No Eki (MNE) Pakewa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top