• Berita Terbaru

    May 31, 2023

    elnusanews/com May 31, 2023

    Kantor Kemenag Sangihe Gelar Pembinaan Bimbingan Keluarga Katolik Tahun 2023

    Sangihe, Elnusanews- Bimbingan masyarakat Katolik Kantor Agama Kabupaten Sangihe menggelar kegiatan Pembinaan Bimbingan Keluarga Katolik Tahun 2023. Rabu (31/5)

    Kegiatan yang di pusatkan di Aula SMA Katolik St Agustinus Tahuna ini, sebagai narasumber Pastor Paroki St. Yohanes Rasul Tahuna Pastor Paulus Salabia Pr, Pastor Rekan Pastor Malvin Karundeng Pr, Para suster, Frater serta perwakilan umat baik pusat paroki hingga stasi dan wilayah rohani.

    Di awal kegiatan, mewakili panitia Yolanda Silangen membacakan laporan pelaksanaan kegiatan yang mengambil tema 'Keluarga Yang Melayani'.

    Bimas Katolik Kabupaten Sangihe Julius Runtuwene dalam sambutannya meminta maaf atas ketidak hadiran kepala kantor dalam acara pembukaan bimbingan keluarga. 

    "Atas nama kepala kantor memohon maaf karena tidak bisa membuka kegiatan karena halangan kesehatan dan harus ke manado untuk kepentingan pemeriksaan,"ucap Runtuwene.

    Lebih lanjut, kata Runtuwene kegiatan tersebut sudah lama teragenda namun di tunda karena adanya bulan puasa.

    "Kegiatan ini sudah lama di rencanakan dan kegiatan lain yang sudah di rencanakan adalah menyapa umat karena sudah masuk dalam bulan puasa maka semua kegiatan di tunda," jelasnya.

    Ia juga mengapresiasi atas para narasumber dan peserta yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan.

    "Apresiasi kepada pastor paroki, pastor rekan dan berharap peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan bisa menjadi bekal dalam lingkup keluarga baik di pusat paroki, stasi dan wilayah rohani," pungkas Julius Runtuwene.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kantor Kemenag Sangihe Gelar Pembinaan Bimbingan Keluarga Katolik Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top