• Berita Terbaru

    May 11, 2023

    elnusanews/com , May 11, 2023

    Masuk Line UP PDIP Dapil Tomohon Tengah dan Timur, Okta Mende Siap Bertarung di Pileg 2024



    TOMOHON,Elnusanews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara serentak, resmi membawa nama-nama Bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik tingkat kabupaten/kota, maupun tingkat provinsi.

    Salah satu yang masuk line up PDIP untuk Bacaleg DPRD Kota Tomohon, adalah Oktavianus Mende, yang bakal bertarung di Daerah pemilihan (Dapil)  1 meliputi Kecamatan Tomohon Tengah dan Timur.

    Okta sapaan akrabnya, merupakan salah satu kader Bakal Caleg potensial yang dimiliki PDIP yang siap bertarung. Okta, telah dipercaya sebagai  Wakil Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Bidang Hukum  Perundang - undang dan HAM.

    "Sudah banyak aspirasi masyarakat yang masuk ke saya, dan ini nantinya yang harus saya perjuangkan ketika nanti saya duduk di parlemen Kota Tomohon, karena keinginan saya juga merupakan murni dukungan dari masyarakat," Kata Okta, Kamis (11/5/2023) di kantor KPU Kota Tomohon.

    Lanjutnya, sebagai kader PDIP di Kota Tomohon, Okta Mende siap ditugaskan partai, termasuk bertarung di Pileg 2024.

    "Jadi bakal caleg ini bagian komitmen menjadi kader partai. Ketika sudah ditugaskan partai, harus siap menjalaninya," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuk Line UP PDIP Dapil Tomohon Tengah dan Timur, Okta Mende Siap Bertarung di Pileg 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top