• Berita Terbaru

    May 31, 2023

    elnusanews/com May 31, 2023

    Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala UTD dan Kepala Markas, Maurits Sampaikan Sejumlah Arahan


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri acara serah terima Kepala Markas dan Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Bitung, yang dilaksanakan di Ruang Sidang kantor Wali Kota, Rabu (31/05/2023). 

    Dalam sambutannya Wali Kota mengapresiasi kinerja PMI Bitung yang selalu mengupdate stok darah di PMI Bitung. Hal itu kata Wali Kota harus terus di pertahankan karena informasi informasi seperti itu sangat penting bagi masyarakat yang membutuhkan darah. 

    Wali Kota juga mengingatkan kepada jajaran PMI Bitung khususnya Kepala Markas dan Kepada UTD agar transparan tentang biaya yang harus di keluarkan oleh masyarakat yang membutuhkan darah, umumkan secara spesifik karena hal itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada PMI Bitung. 

    Kepala Markas PMI Kota Bitung yang Baru: Ns. Oldi Rembet, S.Kep menggantikan Sefferson Sumampouw, MSI

    Kepala Unit Transfusi Darah Kota Bitung yang baru : dr. Lucky Kromo menggantikan dr. Zainal C. Wuisang

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PMI Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Jajajarn Pengurus, Asisten 1 Setda Kota Bitung dan inspektur Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala UTD dan Kepala Markas, Maurits Sampaikan Sejumlah Arahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top