• Berita Terbaru

    May 26, 2023

    elnusanews/com May 26, 2023

    Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD


    BITUNG, Elnusanews - Polsek Maesa melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Jumat (26/5/2023) malam.

    Adapun sasaran dalam kegiatan ini diantaranya miras, curanmor,  narkoba, sajam, premanisme, kejahatan jalanan, dan kriminalitas lainnya.

    Giat KRYD ini dipimpin langsung oleh Panit 2 Binmas Polsek Maesa Iptu Junus Entenggo serta diikuti beberapa personel Polsek Maesa.

    Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa, SIK, melalui Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu menyampaikan, melaksanakan kegiatan KRDY ini, bertujuan memciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Maesa.

    Sasaran yaitu penyakit masyarakat mengantisipasi kejahatan di malam harinya.

    "Makanya, Sepeda motor yang digunakan anak-ank mudah, kita cek, kelengkapan surat dan senjata tajam, peredaran narkoba. Selain itu sasran KRYD ini premanisme serta kejahatan tertentu di wilayah hukum Polsek Maesa,"katanya

    Untuk itu, Kapolsek menambahkan, Polsek Maesa akam intens menggelar razia demi memcegah dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

    "Pihaknya akan konsisten melaksanakan kegiatam seperti ini demi rasa aman dan nyaman serta terjaga kamtibmas di Kota Bitung,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top