• Berita Terbaru

    May 29, 2023

    elnusanews/com May 29, 2023

    Patroli KRYD Terus Ditingkatkan Polsek Maesa


    BITUNG,Elnusanews - Anggota Polsek Maesa Polres Bitung melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat di Kecamatan Maesa, Minggu (28/5/2023) kemarin.

    Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu, melalui Panit 1 Binmas Polsek Maesa IPTU Junus Entenggo menuturkan, kegiatan KRYD bersifat preventif yang sengaja lebih digiatkan pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan di tengahmasyarakat.

    "Kegiatan operasi ini bukan hanya pada malam hari namun di siang hari juga dilaksanakan patroli KRYD,"tegaa Junus, Senin (29/5/2023).

    Ia mengatakan, pelaksanaan patroli dilakukan pada siang dan malam sesuai waktu kerawanannya di wilayah hukum Polsek Maesa.

    "Dengan kegiatan patroli diharapkan dapat memperkecil peluang pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sehingga masyarakat lebih merasa aman,"ujarnya.

    Sembari, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

    "Karena tanggung jawab sebenarnya bukanlah milik kepolisian saja, namun termasuk tanggung jawab masyarakat kota Bitung pada umumnya,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patroli KRYD Terus Ditingkatkan Polsek Maesa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top