• Berita Terbaru

    May 26, 2023

    elnusanews/com May 26, 2023

    Perumda Duasudara Bitung Bekali Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo


    BITUNG, Elnusanews - Direksi Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo, lakukan studi banding di Perumda Air Minum Duasudara Bitung.

    Kedatangan rombongan dari Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo yang dipimpin oleh Direktur, Ir Lucky Paudi, ST MSi, diterima langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Alfred Salindeho, SE MM, didampingi Manager Umum, Joubert Kusoy, SE dan Asisten Manager, Oudi Lumingkewas, SPd, di ruangan kerjanya, Kamis (25/5/2023).

    Humas Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Hezky Goni, SE mengatakan, dalam studi banding tersebut, Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo bermaksud untuk belajar tentang tata kelola dan manajemen Perumda Air Minum.

    Dalam pertemuan tersebut, Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Alfred Salindeho, SE MM kata Hezky, memaparkan tentang program kerja serta tata kelola dan manajemen. 

    Diantaranya, Perumda Air Minum Duasudara Bitung saat ini sedang melakukan penertiban kepada pelanggan yang sudah lama menunggak.

    "Akan tetapi dalam penertiban tersebut, didahului dengan sosialisasi dan memberikan keringanan kepada pelanggan atau konsumen untuk mencicil jika tunggakan sudah banyak,"kata Goni.

    Selain itu, Perumda Air Minum Duasudara Bitung juga terus meningkatkan pelayanan dengan meningkatkan produksi dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak.

    "Perumda Air Minum Duasudara Bitung juga melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bitung, terkait masalah perdata dan pidana,"ujarnya.

    Usai pertemuan, dilakukan pertukaran cendera mata dan jamuan makan siang di Resto River Side. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perumda Duasudara Bitung Bekali Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top