• Berita Terbaru

    May 29, 2023

    elnusanews/com May 29, 2023

    Pemdes Jayakarsa Menerima Mahasiswa KKN Universitas Katolik De La Sale Manado


    MINUT,Elnusanews-- Berbeda dari biasnya suasana kantor desa Jayakarsa, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut). 

    Dimana pemerintah desa menerima kedatangan mahasiswa KKN Fakultas Keperawatan Universitas Katolik De La Sale Manado, dan proses serah terimanya disambut langsung oleh Hukum Tua desa Jayakarsa Rivo Rawung, S.IP Senin (29/5/2023) pagi tadi.


    Dalam sambutannya Rivo Rawung mengucapkan selamat datang kepada rombongan KKN dan sekaligus berpesan, " Adik-adik KKN ini mudah-mudahan dapat memberikan ide-ide yang segar kepada desa dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai perkembangan zaman itu sangat kami butuhkan di desa Jayakarsa", ujar Rawung.


    Lanjutnya, Rawung juga berharap agar anak-anak mahasiswa tahun ini dapat membagi ilmu yang bermanfaat yang sudah didapat dari kampus Universitas De La Sale Manado, agar dapat dikembangkan oleh masyarakat secara berkesinambungan. "Harapan saya sebagai Hukum Tua semoga dapat bertahan dan betah didesa kami, selama waktu yg telah ditentukan oleh kampus, " imbuhnya.


    Sementara itu jumlah mahasiswa yg akan menjalani KKN didesa Jayakarsa tersebut yang di bimbing  oleh Dosen Fady Randy Sada, S.Kep., Ns., M.Kep. sebanyak 9 org terdiri dari 2 orang laki-laki dan 7 orang perempuan yg nantinya akan melaksanakan masa KKN nya selama 28 hari kedepan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Jayakarsa Menerima Mahasiswa KKN Universitas Katolik De La Sale Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top