• Berita Terbaru

    May 12, 2023

    elnusanews/com May 12, 2023

    Gelar Jumat Curhat, Kapolres Tommy Souissa Minta Saran Wartawan


    BITUNG, Elnusanews - Jajajaran Polres Bitung gelar kegiatan Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Maesa atau lebih tepatnya di Cafe Julita Hils, Jumat (12/5/2023) sore tadi.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Intel bersama jajaran Polres Bitung.

    Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK mengatakan terima kasih kepada seluruh teman-teman media yang hadir dalam kegiatan ini. 

    Jadi dipertemuan Jumat Curhat Baku Dapa deng Kapolres, Polres ingin mendapatkan masukan maupun saran terkait situasi Kamtibmas di wilayah kota Bitung.

    "Kami menyadari bahwa  kamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab dari pihak kepolisian, tentunya butuh sinergitas kita bersama dalam mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"kata Kapolres.

    Mantan Kapolres Minahasa menyadari bahwa dalam pengelolaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bitung masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki dan tidak bisa dilakukan sendiri.

    "Pada kesempatan ini kami ingin mendapatkan masukan dan saran dari para awak media sekalian sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk kinerja kami ke depan,’’tuturnya.

    Seraya berharap kemitraan ini yang sudah terjalin agar terus dijaga sehingga teman wartawan dapat memberikan dkontribusinya dan pengendalian situasi Kamtibmas di kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Jumat Curhat, Kapolres Tommy Souissa Minta Saran Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top