• Berita Terbaru

    May 29, 2023

    elnusanews/com , May 29, 2023

    Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV



    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam pimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung kembali melakukan roling jabatan eselon II, III dan IV pada senin 29 Mei 2023 di JG Centre Matungkas Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

    Dalam sambutan, Bupati Joune menyampaikan, Kepada yg dilantik Pimpinan tinggi Pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dirinya percaya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.


    “Semoga Tuhan Yang Maha Esa bersama kita. Dalam suatu organisasi perlu ada pembaruan d agar lebih sempurna. Tentunya ini harusnya menjadi satu opportunity peluang untuk bisa menunjukkan apa yang menjadi penilaian dari pimpinan, betul-betul tepat sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Jabatan ini juga tidak akan selama-lamanya semua ada batas waktu. Oleh karena itu, pasti akan ada Penilaian-penilaian, dinamika yang terjadi di setiap organisasi itu yang akan dituntut kemampuan kita menyesuaikan diri dan kemampuan untuk memimpin OPD atau organisasi, “ucap Ganda.

    Lanjutnya, Saya berharap tidak ada di sini yang merasa kecewa dengan dipindahkan atau ada pergantian jabatan atau ada pengurangan tugas tanggung jawab buktikan bahwa saudara-saudara yang ditempatkan pada tempat tersebut mampu melakukan inovasi, harus mampu dibuktikan dari situlah kita akan mulai menilai layak untuk tetap terus atau memang dia cuma sampai di situ kemampuan.


    “Banyak selamat, jabatan yang baru itu adalah amanah selamat menduduki jabatan yang baru Selamat bertugas tingkatkan pelayanan, ” tutup Bupati. 


    ADVETORIAL

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top