• Berita Terbaru

    May 28, 2023

    elnusanews/com , May 28, 2023

    TIFF Akan Dikemas Lebih Berkualitas dan Menarik, Siwu: Rita Tamuntuan Ketum Panitia 2023




    TOMOHON, Elnusanews - Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2023 akan dikemas berbeda dari tahun sebelumnya dan akan lebih berkualitas dan menarik.

    Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah (Disparda) Kota Tomohon, Yudisthira Siwu kepada elnusanews.com belum lama ini.

    "TIFF tahun 2023, kita akan coba bikin lebih menarik. Kemudian, dari segi kualitas torang bikin lebih baik. Karena dari tahun ke tahun kan torang berupaya untuk lebih baik dalam pelaksanaan iven bertaraf internasional tersebut," kata Yudi sapaan akrabnya.

    Dalam konteks panitia kata Yudi, jadi secara resmi karena SK nya sudah ada.

    "Ketua Umum (Ketum) Panitia TIFF tahun 2023 yakni Ibu Rita Maya Dondokambey - Tamuntuan. Sedangkan Wakil Ketua Umum (Waketum) TIFF 2023 dipercayakan kepada Ibu Vonny Pangemanan dan Ketua Harian dipercayakan kepada Edwin Roring," ucap Yudi.

    Lanjutnya agar semua agenda bisa berjalan dengan baik, tentunya kata Yudi butuh  dukungan dan topangan penuh dari semua stakeholder, panitia, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

    "Yang pasti kegiatan TIFF di tahun ini akan berbeda. Akan lebih berkualitas dan menarik,’’ tukasnya.

    Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk dibeberapa kesempatan mengatakan terkait Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang kembali dipercayakan oleh Kemenparekraf sebagai salah satu ivent di Karisma Iven Nusantara ( KEN).

    Walikota Tomohon mengatakan sangat bangga dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan kegiatan internasional pada  bulan Agustus mendatang, karena kegiatan ini juga menjadi satu satunya di Indonesia.

    ”Dengan ditetapkannya sebagai sebagai salah satu dari 110 iven nasional yang sudah di tetapkan oleh kemenparekraf. Maka sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan TIFF Tahun 2023 ini,” ujar Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TIFF Akan Dikemas Lebih Berkualitas dan Menarik, Siwu: Rita Tamuntuan Ketum Panitia 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top