• Berita Terbaru

    May 24, 2023

    elnusanews/com May 24, 2023

    Anggota Polsek Ranowulu Cek Siskamling Persiapan Lomba


    BITUNG,Elnusanews - Anggota Polsek Ranowulu memantau persiapan lomba Pos Sistim Keamanan Lingkungan (siskamling) untuk di lombakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, Rabu (24/5/2023).

    Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon memberikan support dan dukungannya yang mana di wilayah hukumnya yang bakal mengikuti lomba Pos Siskamling di Kelurahan Karondoran mewaliki Kecamatan Ranowulu.

    Untuk itu, di hari ini anggota Polsek mengecek sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh pihak kelurahan setempat dalalm mengikuti lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 nantinya.

    "Dari informasi anggota, bahwa warga setempat menyambut baik dan antusias karena Pos Siskamling di kelurahan mereka peserta lomba para warga setempat saling bahu membahu  menyediakan persiapan ketentuan lomba,"ujarnya.

    Tak lupa juga Kapolsek, berpesan kepada warga agar senantiasa dapat bekerjasama demi keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah di tempat masing-masing.

    "Oleh karena itu, pihaknya berharap diperlukan kesadaran masyarakat dalam rangka memeliara kamtibmas di wilayah Kecamatan Ranowulu tetap kondusif,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota Polsek Ranowulu Cek Siskamling Persiapan Lomba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top