• Berita Terbaru

    May 31, 2023

    elnusanews/com May 31, 2023

    Bupati JG Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan Minut

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P,M.M,M.S melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan, di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten minahasa utara, Rabu (31/05/2023)

    Bupati Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan” bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengapresiasi dan mendukung pembangunan sarana seperti gedung perpustakaan.
    Dijelaskannya nya juga, bahwa keberadaan gedung perpustakaan diyakini dapat memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar umumnya dan bagi dunia pendidikan khususnya.
    “Mungkin ini bisa menjadi benteng buat anak-anak kita, buat masa depan bangsa kita terutama di dunia pendidikan, untuk memberikan hal-hal positif bagi anak-anak kita yang dalam usia pendidikan.

    Dengan unsur-unsur kearifan lokal di situ sehinggah konsep dari bangunan ini tidak semata-mata gedung yang biasa, Karena ini perpustakaan maka kita diharapkan bahwa setiap pengunjung baik anak sekolah masyarakat bagaimana mereka bisa membuka membawa mereka ke dunia internasional.
    Mengangkat setiap apa yang menjadi kebiasaan kebudayaan yang ada. untuk menjadi karakter jati diri di setiap negara maju.

    kalau kita lihat peradaban manusia itu di setiap negara saya perhatikan bahwa mereka mempersiapkan perpustakaannya itu sebagai pusat untuk bisa mengetahui generasi-generasi berikutnya, mengetahui apa saja perkembangan peradaban dari negara tersebut.

    Tempat yang strategis, Gedung ini bisa langsung melihat puncak Gunung Klabat agar mereka juga bisa terpacu bahwa kita harus mencapai prestasi setinggi-tingginya di era sekarang.

    Kedepan yang berprestasi tidak ada yang bisa menghalangi orang-orang yang mampu menunjukkan prestasinya di level tertinggi maupun level internasional.

    Dengan kita memiliki gedung perpustakaan ini, maka akan menjadi pembangunan perpustakaan yang betul karena ini nilainya cukup besar, “tutup Bupati (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top