• Berita Terbaru

    May 11, 2023

    elnusanews/com , May 11, 2023

    Dikawal Caroll Senduk, PDIP Tomohon Solid Bergerak Ajukan Bacaleg ke KPU




    TOMOHON,Elnusanews - Bersama ratusan kader dan simpatisan, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk solid bergerak melakukan pengajuan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Tomohon, Kamis (11/5/2023).

    Dari pantauan media, sebelum bergerak dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh James Koyongin yang merupakan mantan politisi Golkar. Usai gelar doa, Ketua DPC PDIP dan ratusan kader PDIP kota Tomohon bergerak menuju ke kantor KPU dengan berjalan kaki di kawal oleh tarian adat kabasaran.

    Dengan menempuh perjalanan sekira 1 kilo meter, akhir ketua dan pengurus DPC PDIP kota Tomohon tiba di kantor KPU dengan tepat waktu sekira pukul 11:00 wita.

    Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDIP Tomohon dan sejumlah pengurus lainnya mengajukan bacaleg dari PDIP Tomohon kepada Komisoner KPU Tomohon.

    "Saat ini kami melakukan pengajuan bacaleg ke KPU kota Tomohon. Karena saat ini sesuai instruksi DPP dan DPD serentak se Indonesia untuk daftar pengajuan bacaleg ke KPU," kata Caroll Senduk disela-sela pengajuan bacaleg dari PDIP.

    Ia pun meminta kepada seluruh kader dan simpatisan agar tertib dan menjaga keamanan.

    "Saya minta kepada seluruh kader agar tetap solid dan tertib dalam mengawal bacaleg ke KPU untuk mendaftar," pintah Ketua DPC PDIP Tomohon itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dikawal Caroll Senduk, PDIP Tomohon Solid Bergerak Ajukan Bacaleg ke KPU Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top