• Berita Terbaru

    May 24, 2023

    elnusanews/com May 24, 2023

    Wenny Lumentut Apresiasi Hadirnya Cafe BLISSFULL di Kota Tomohon


    TOMOHON,Elnusanews - Kota Tomohon merupakan salah satu kota yang terkenal dengan kuliner dan makanan khas yang diunggulkan di Sulawesi Utara.

    Terkait hal tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengharapkan kepada pengelola Cafe dan Rumah Makan yang ada di Tomohon untuk menjaga mutu dan kwalitas rumah makan tersebut.

    Demikian dikatakan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut saat menghadiri pembukaan Cafe BLISSFULL, Selasa (23/05/2023) di Tomohon.

    “Paling tidak Kuliner dijaga mutu dan kebersihan, agar supaya orang yang datang akan merasa puas, itu harapan kami pemerintah karena pasca pandemi covid, dunia Pariwisata termasuk kuliner di Kota Tomohon pasti akan berkembang dengan baik,” kata WL.

    Lebih lanjut Pak Wakil Walikota juga memberikan apresiasi kepada pengelola cafe Blissfull yang sudah memberdayakan masyarakat lewat perekrutan tenaga kerja bagi masyarakat.

    “Dengan dibukanya Cafe ini otomatis sudah membantu pemerintah menangani pengangguran di Kota Tomohon dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” ujar Wakil Walikota.

    Sementara itu Pengelola cafe Blissfull Ibu Nia Legi menyampaikan terima kasih kepada Pemeritah Kota Tomohon yang sudah membantu sehingga cafe ini sudah beroperasi.

    “Pemerintah Kota Tomohon sudah membantu memperlancar segala pengurusan administrasi, sehingga cafe kami ini boleh dibuka secara resmi pada hari ini dan dihadiri oleh Pak Wak Walikota Tomohon Bapak Wenny Lumentut,”kata Nia sapaan akrabnya.

    Sebagai informasi, Cafe Blissfull buka Daru Jam 09.00 sampai jam 23.00 dengan menyajikan jenis-jenis minuman coffe, serta menu-menu nasional yang bervariasi. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Apresiasi Hadirnya Cafe BLISSFULL di Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top