• Berita Terbaru

    May 11, 2023

    elnusanews/com , May 11, 2023

    Pengajuan Bacaleg Dinyatakan Lengkap dan Diterima KPU, PDIP Tomohon Siap Berkompetisi di Pileg 2024




    TOMOHON,Elnusanews – DPC PDIP Kota Tomohon melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tomohon untuk Pemilu 2024 ke KPU setempat, Kamis 11 Mei 2023 siang tadi. Setelah dilakukan verifikasi, berkas pandaftaran yang diajukan oleh DPC PDIP Tomohon dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.

    “Kami telah mengantar berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Tomohon. Puji Syukur berkat kerja sama sangat luar biasa dari tim kami di partai, serta arahan KPU dan Bawaslu terkait tata cara pengisian Silon, hari ini berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Caroll Senduk selaku Ketua DPC PDIP Kota Tomohon usai kegiatan.

    Caroll sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mengawal proses ini. Sehingga, pendaftaran yang dilakukan hari ini berjalan lancar.

    “Puji Tuhan hasil pemeriksaan status pengajuan bakal calon Anggota DPRD dinyatakan lengkap dan diterima KPU. Terima kasih kepada semua pihak, mulai dari KPU dan Bawaslu, teman-teman media serta simpatisan yang telah mengawal kami selama proses ini berjalan,” ujarnya.

    Ketua DPC PDIP Tomohon yang juga selaku Walikota Tomohon ini menyebutkan, untuk Pemilu 2024 mendatang, komposisi Bacaleg PDIP Tomohon sangat lengkap. Terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha, tokoh masyarakat, hingga kaum milenial.

    “Lengkap untuk Pemilu 2024. Kami sebagai pimpinan partai berharap mudahan komposisi 25 Bacaleg tersebut dengan doa dan dukungan masyarakat Tomohon, PDIP bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2024 di semua tingkatan,” harapnya.

    Terkait target tersebut tambahnya, tentu akan raih dengan berbagai usaha. Sebagaimana melihat kerja politik yang dilakukan oleh kader PDIP selama ini, sudah sangat luar biasa.

    “Kami optimis, kader kami melakukan kerja politik kerakyatan yang sangat luar biasa, tentu jika ini konsisten kami laksanakan maka terget itu akan terpenuhi. Untuk Pileg sendiri kami tergetkan 13 kursi DPRD,” pungkasnya.

    Ini daftar bakal calon legislatif yang di daftarkan oleh PDIP Tomohon :

    Dapil 1 (Meliputi Kecamatan Tomohon Tengah dan Timur) :

    1.Hudson Bogia
    2.Mariana Senduk
    3.Maria H.Pijoh
    4.Rocky A.Polii
    5.Abraham A.Wakas
    6.Anita Mamesah
    7.Evanni F.Lumanauw
    8.Oktavianus Mende

    Dapil 2 (Meliputi Kecamatan Tomohon Selatan) :

    9.Noldie V.Lengkong
    10.Syenni S.V.Supit
    11.Ferdinand M.Turang
    12.Jerry P.Bororing
    13.Nico W.Supit
    14.Syalom Mokorimban

    Dapil 3 (Meliputi Kecamatan Tomohon Barat) :


    15.Johanis Wilar
    16.James Kojongian
    17.Santi M.Runtu
    18.Netty N.Senduk

    Dapil 4 (Meliputi Kecamatan Tomohon Utara) :


    19.Jhony Runtuwene
    20.Karlhenz P.M.Senduk
    21.Juliana S.C.Wongkar
    22.Adolfien Supit
    23.Vonny Mongdong
    24.Marco M.R.Nangka
    25.Deky K.Rumondor

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengajuan Bacaleg Dinyatakan Lengkap dan Diterima KPU, PDIP Tomohon Siap Berkompetisi di Pileg 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top