• Berita Terbaru

    May 27, 2023

    elnusanews/com May 27, 2023

    Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar "Kaehe Masehate" Bersama Masyarakat

    Sangihe, Elnusanews- Pemerintah Kecamatan Manganitu bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe,melaksanakan Program Kaehe Masehate (Sabtu Sehat) Oleh Pemerintah bersama masyarakat, bertempat di Lapangan Hijau Manganitu. Sabtu (27/5/2023)

    "Hari ini Perdana Pelaksanaan Kaehe Masehate di Kecamatan Manganitu sebagai tindak lanjut Program Kabupaten Melalui Dispora Sangihe, dengan Melibatkan Forkopimca, Mitra Kerja, Kapitalaung bersama Perangkat, TP PKK,  Unsur Pendidikan, Tokoh Agama dan Masyarakat."Kata Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP saat di temui media ini sesudah pelaksanaan kegiatan.


    Program ini dalam rangka membudayakan olahraga terlebih dalam rangka mewujudkan perilaku hidup Sehat, Kami Mengangkat Tema Kaehe Masehate, Sangihe Hebat.

    Camat juga menyampaikan terimakasih kepada Ibu Pj. Bupati dan Kepada Pihak Dispora Sangihe melalui Bidang Teknis, dan seluruh Instruktur Zumba maupun Senam yang boleh hadir bersama, dan Tak Lupa Apresiasi kami atas dukungan Lintas Sektor dan Masyarakat yang boleh Hadir sehingga acara hari ini boleh Sukses, sederhana Namun Meriah."tutup Camat.



     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar "Kaehe Masehate" Bersama Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top