• Berita Terbaru

    March 12, 2015

    elnusanews/com , March 12, 2015

    Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun Pimpin Rapat Pemantapan BBGRM dan HKGPKK

    Rapat Pemantapan BBGRM dan HKGPKK 
    SULUT,Elnusanews - Ketua Umum Panitia Bulan Bhakti Gotong Rorong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-43, Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun terus memantapkan kesiapan pelaksanaan iven nasional tersebut.

    Kali ini pemantapan itu dilakukan oleh Ketua Umum TP.PKK Sulut dengan 12 Kelompok Kerja (Pokja) yang merupakan perutusan dari SKPD di lingkungan Pemprov Sulut, di Sekretariat PKK Sulut Kompleks Kantor Gubernur Sulut, Kamis (12/30.

    “Ibu Dey minta, pokja-pokja yang duduk dalam kepanitiaan ini, terus melakukan koordinasi satu dengan yang lain, guna menopang suksesnya penyelenggaraan iven nasional yang akan dipusatkan di Kabupaten Minut Sulut, akhir Mei 2015 mendatang,” ujar First lady Sulut ini.  

    Lanjut first lady sulut, segala kekurangan yang ditemui agar segera di laporkan untuk ditindaklanjuti bersama. Karena itu pentingnya koordinasikan ini agar supaya kegiatan bisa berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, ujarnya. 

    Sementara Karo Karo Organisasi Setda Provinsi Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi yang juga selaku Koordinator Pokja 1 yang membidangi protokol, acara puncak dan peresmian proyek menyatakan, seluruh pokja-pokja yang duduk dalam kepanitiaan BBGRM dan HKG PKK telah menyatakan, kesiapaannya untuk menyukseskan iven nasional, ungkapnya.

    " Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mendukung seksesnya hajatan BBGRM dan HKG PKK, karena didalamnya nama baik daerah yang dipertaruhkan," tegas Ringkuangan. (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun Pimpin Rapat Pemantapan BBGRM dan HKGPKK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top