• Berita Terbaru

    March 25, 2015

    elnusanews/com March 25, 2015

    Tim Penjaringan Bakal Calon Usai Kongres Bali

    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Bitung Aldo Ratungalo SE 
    BITUNG,Elnusanews-Bertempat di Inna Granda Beach Sanur Bali 9-11 April mendatang akan di gelar Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) diprediksi menjadi awal untuk menentukan mekanisme penjaringan bakal calon baik untuk Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Bupati dan Walikota di Seluruh Indonesia.

    Hal ini dibenarkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Bitung Aldo Ratungalo SE dan Kepala Sekertariat PDI-P Kota Bitung Eman Luawo.

    "Hingga kini kami memang belum membentuk tim penjaringan bakal calon walikota karena memang belum ada petunjuk teknis dari DPP, dan seperti biasanya pembentukan tim penjaringan tersebut akan dilaksanakan usai pelaksanaan kongres,"jelas Aldo, Rabu 25/3.

    Dikatakannya,dalam pembentukan tim penjaringan nantinya beranggotakan Lima orang yang terdiri dari 3 perwakilan dari DPC serta 2 lainnya berasal dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

    "Ke Lima anggota tim penjaringan inilah yang akan melakukan misi mereka untuk menentukan siapa yang bakal masuk dalam penjaringan untuk pemilihan walikota pada bulan Desember nanti,"katanya lagi

    Disinggung mengenai peluang Ketua DPC kota Bitung Ir Maurits Mantiri, Aldo  mengungkapkan, bahwa Mantiri memang sudah diplot 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) sebagai calon tunggal.

    "Agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) waktu lalu memang tidak ada agenda untuk menentukan siapa yang akan disusung dalam Pilwako nanti,namun dalam kesempatan tersebut 8 Keetua PAC secara bulat mendukung Ir Maurits Mantiri sebagai calon tunggal dan rekomendasi dari 8 Ketua PAC yang mengatasnamakan seluruh pengurus Ranting maupun anak ranting tersebut meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk merestui keputusan bersama mereka,”pungkasnya(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Penjaringan Bakal Calon Usai Kongres Bali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top