• Berita Terbaru

    March 11, 2015

    elnusanews/com , March 11, 2015

    Peringati Hari Musik Nasional, Disbudpar Gelar Pentas Musik


    Pertunjukan Pentas Musik Yang Digelar Oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Sulut, Rabu (11/3)
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka melestarikan dunia musik di Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi melalui Dinas Budaya dan Pariwisata menggelar Peringatan Hari Musik Nasional dan Workshop serta Pentas Musik, Rabu (11/3).

    Pertunjukan pentas musik dalam rangka memperingati hari musik nasional  yang jatuh pada tanggal 9 maret kemarin. Dinas Budaya dan Pariwisata menggelar beberapa kegiatan yang bernuansa musik seperti pentas musik dan workshop terkait  perkembangan dunia musik di Sulawesi Utara.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulut HTR Korah kepada elnusanews.com di sela - sela pertunjukan pentas musik  mengatakan ini sebagai  langka awal kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari musik nasional tahun ini.
    Kadisbudpar Sulut, Ir HTR Korah 
    Menurut Korah " ini sebagai langka awal dalam  memanfaatkan potensi generasi muda, yang selama ini orang menyebutkan generasi pemuda dengan banyak kegiatan negatifnya, tetapi sekarang kita  buktikan dengan kegiatan positif yang bertajuk pentas musik agar terhindar dengan kegiatan - kegiatan negatif," ungkap Korah.

    Korah menambahkan pula  nantinya kedepan Disbudpar akan menggelar lagi iven - iven yang bertajuk musik. Ia pula berharap kepada masyarakat agar memberi dukungan penuh dalam  melestarikan dunia musik di sulawesi utara agar bersaing di kancah nasional maupun internasional,ujar kepada elnusanews.com.

    Diketahui  peserta yang mengikuti pentas musik  dan workshop tersebut berasal dari konser band unima , kolintang dan konser band SMK N 1 Manado. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Musik Nasional, Disbudpar Gelar Pentas Musik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top