• Berita Terbaru

    March 24, 2015

    elnusanews/com , March 24, 2015

    Djouhari Kansil: Kalau Masih  Diminta Masyarakat,Saya Siap Bertarung di Pilgub 

    Wagub DR Djouhari  Kansil MPd 
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) DR Djouhari Kansil MPd menyebutkan terkait dengan pemilihan kepala daerah (Pilgub) dirinya hanya dengan tegas mengatakan kalau memang masih diberi kesempatan oleh masyarakat, saya siap bertarung pada pilgub tahun ini. Hal ini dikatakan Kansil saat di wawancara awak media, Selasa (24/3).

    Lanjut Kansil, Pertama Saya berterima kasih atas dukungan  dari  masyarakat dan tokoh - tokoh agama terhadap saya untuk berpartispasi aktif dalam pilgub yang  akan datang,ungkap Kansil. Tetapi yang terpenting saat ini  kami masih tetap konsentrasi  menyelesaikan  tugas - tugas ,jangan nanti mereka (masyarakat red) mengatakan sudah bingung sama pilkada sampai lupa tugas pokoknya,"ujar Kansil.

    Kansil menambahkan untuk kedepannya tinggal dilihat  Perkembangannya seperti apa tetapi yang menentukan masyarakat itu sendiri, dan kalian (wartawan red) serta yang diatas (TUHAN), pungkas Kansil.

    Disinggung wartawan, apakah sudah ada partai yang mengajak bergabung, Kansil hanya menjawab.

    "Sampai saat ini belum juga ada lobi - lobi ke  partai manapun tetapi yang terpenting bagi saya bilamana masyarakat masih menghendaki dirinya masuk bursa pilgub,saya siap bertarung,"terang Kansil. (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Djouhari Kansil: Kalau Masih  Diminta Masyarakat,Saya Siap Bertarung di Pilgub  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top