• Berita Terbaru

    March 21, 2015

    elnusanews/com March 21, 2015

    Sespri dan TU Wagub tak Pernah Tidur

    Ruang Kerja TU Wakil Gubernur Sulut
    SULUT,Elnusanews - Suksesnya tugas-tugas pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang setiap hari dijalani Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, tak lepas dari peran sosok seorang Sespri dan Tata Usaha (TU) Wagub.
    Sespri Wagub Billy Kristian Kereh SIP MSi dan Staf TU Wagub Febrilly Indra Palenewen SSTP, Omega Litani Muaya SSTP, Christophel Andre Hadi SIP dan Afner Mourits Damar SH setiap hari seakan tak pernah tidur untuk menyiapkan berbagai administrasi yang diperlukan orang nomor dua di Sulut ini.
    "Ini sudah menjadi tanggungjawab yang sudah dipercayakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pimpinan," jelas Bike sapaan akrab Sespri Wagub.
    Terkadang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ini, kami bekerja sampai larut malam, bahkan sering tidak tidur semalaman. Tapi kami menganggap ini merupakan tantangan yang harus dijalani dengan penuh rasa tanggungjawab untuk lancaranya tugas pelayanan Pak wagub  kepada masyarakat, ujar Bike yang turut di dampingi sejumlah staf rumah tangga Wagub Susi Walintukan, Ririn Tamuntuan, Yolanda Mokodompit dan Johanis Waluyan.
    Bike menambahkan dalam menlaksanakan tugasnya setiap hari, telah terbangun Team Work yang saling menudukung satu dengan yang lain, disamping itu koordinasi juga berjalan lancar, tandasnya.  (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Sespri dan TU Wagub tak Pernah Tidur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top