• Berita Terbaru

    March 24, 2015

    elnusanews/com March 24, 2015

    Sekkot Buka Rapat Monitoring Evaluasi LPPD

    Humiang pimpin rapat LPPD
    BITUNG,Elnusanews-Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi membuka rapat monitoring evaluasi pelaksanaan Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tingkat SKPD se-Kota Bitung bertempat gedung BPU Pemkot Bitung, Senin 23/3.

    Humiang dalam sambutan menjelaskan, bahwa LPPD memiliki makna penting dalam proses pembangunan yang berkesinambungan karena melalui mekanisme ini membuat mekanisme kemajuan dan permasalahan pembangunan dapat dicermati, sehingga menjadi bahan masukan guna perbaikan dan penajaman dalam penyusunan pelaksanaan pembangunan di Bitung pada tahun yang akan datang.

    Disamping itu kegiatan ini juga untuk melakukan monitoring dan evaluasi tentang pelaksanaan penyusunan LPPD kota Bitung Tahun 2014, dimana setiap pimpinan SKPD merupakan tim kerja dalam mendukung penyusunan LPPD yang diisi lewat lampiran suplemen yakni sebagai pengambil kebijakan, pelaksana kebijakan dan capaian kinerja,"jelas Humiang.

    Seraya menyampaikan SKPD untuk segera memasukan data yang dibutuhkan dalam pengisian dan penyusunan dalam upaya penyelesaian LPPD.

    Turut hadir asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSI, Kabag Pemerintahan Umum Jerry Kalalo SH dan perwakilan Biro pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut Kasubag Otonomi daerah Caludio Tamara, SSTP, MSI. juga para pimpinan SKPD.(REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Buka Rapat Monitoring Evaluasi LPPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top