• Berita Terbaru

    March 17, 2015

    elnusanews/com March 17, 2015

    Lomban Irup Apel KORPRI Pemkot Bitung

     Wakil walikota Bitung Max Lomban inspektur upacara apel KORPRI
    BITUNG,Elnusanews-Apel KORPRI Pemerintah Kota Bitung dilaksanakan di lapangan upacara kantor Walikota Bitung, Selasa (17/3).

    Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta dihadiri Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang bersama seluruh PNS lingkungan Pemkot Bitung.

    Lomban yang membacakan sambutan Walikota Bitung menuturkan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar KORPRI bukan sekedar profesi pekerjaan semata, melainkan ada tugas pekerjaan dan tanggung jawab yang harus kita lakukan secara maksimal, professional, dan selalu berpedoman pada undang-undang dan aturan yang berlaku.

    "Melalui apel kali ini saya mengajak kita semua sebagai anggota KORPRI untuk mampu memenuhi tuntutan dan harapan public, demi terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih,"ungkap Lomban.

    Lomban juga berharap keluarga besar KORPRI Kota Bitung dapat melanjutkan kerja keras meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang professional, netral, dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh masyarakat,"ujar Lomban.

    Pada kesempatan itu pula Lomban menyerahkan piagam penghargaan bagi anggota KORPRI yang pensiun pindah tugas daerah lain, dan bea siswa bagi anggota KORPRI golongan I dan golongan II di lingkungan Pemerintahan kota Bitung.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Irup Apel KORPRI Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top