• Berita Terbaru

    March 16, 2015

    elnusanews/com March 16, 2015

    TP-PKK Gelar Kunker di Kecamatan Aertembaga

    Foto bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh di Kecamatan Aertembaga 
    BITUNG,Elnusanews-Kunjungan Kerja (Kunker) TP-PKK Kota Bitung di Kecamatan Aertembaga dalam rangka mensosialisasikan 10 program pokok PKK melalui pemaparan yang disampaikan para Ketua Pokja I hingga IV berupa materi tentang Pemberdayaan perempuan, KDRT, Traficking, juga mengenai bina keluarga balita dan sebagainya. Senin 16/3.

    Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh dan kunker menyampikan tentang peran TP-PKK dalam melakukan tugas dan tanggungjawab dalam keluarga dan dimasyarakat melalui peran proaktif, produktif juga trampil, Sehingga pemberdayaan Keluarga melalui upaya bimbingan dan pembinaan dapat menciptakan hidup sehat sejahtera, maju dan mandiri. "Ujar Taroreh.

    Kegitan ini pula dilangsungkan penyerahan alat tulis oleh ketua Ny Josehpien Sondakh-Taroreh kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Aertembaga Ny. Theresia Mandak-Kendek disaksikan Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban-Rawung serta Ketu DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling serta Camat Aertembaga Sifrid Mandak juga sejumlah Anggota Dekot Bitung serta segenap pengurus dan anggota TP-PKK tingkat Kota dan Kecamatan.
    adapun rangkian kegiatan lainnya yakni pelantikan Bunda Paud kecamatan aertembaga yang dikukuhkan oleh ketua TP-PKK Kecamtan Aertembaga.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP-PKK Gelar Kunker di Kecamatan Aertembaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top