• Berita Terbaru

    March 11, 2015

    elnusanews/com March 11, 2015

    Biro Pemerintahan dan Humas Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

    Palandung dan Watania Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Lingkup Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut
    SULUT,Elnusanews - Seluruh pegawai baik yang ada di Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut melaksanakan penandatanganan pakta integritas. Penandatanganan tersebut diadakan Rabu (11/3) bertempat di ruang kerja pegawai Biro Pemerintahan dan humas.

    Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung,Msi di damping kepala Biro Dra. Lynda Watania,MM,Msi.

    Dalam sambutan arahan Palandung mengatakan Pakta Integritas yang ditandatangani merupakan kompas untuk mengarahkan pelaksanakan tugas dengan baik. Displin merupakan langkah awal sebagai bagian penting dalam pelaksanaan janji-janji pada Pakta Integritas tersebut, ungkapnya.

    Ditambahkannya Langkah awal yang disiplin akan menentukan keberhasilan diakhir nanti, sehingga dari awal tahun ini marilah seluruh pegawai untuk memulai dari hal yang baik, ujarnya.

    Dijelaskannya lagi Pakta integritas dilingkungan pemerintah sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, hal mana juga sejalan dengan amanat dari Gubernur SHS pada setiap kesempatan menghadiri acara, bahwa pemprov sulut harus bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, imbuhnya.

    Palandung juga mengingatkan soal disiplin kebersihan dan penampilan, Kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan tanggung jawab bersama.
    Pada akhir sambutannya Palandung mengajak para pegawai Biro Pemerintahan dan Humas untuk berkerja dengan tidak bersungut-sungut. Para pegawai harus menikmati tugas dan tanggung jawab yang diemban yang kemudian disertai dengan disiplin untuk jalannya pekerjaan dengan baik.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biro Pemerintahan dan Humas Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top