• Berita Terbaru

    March 09, 2015

    elnusanews/com March 09, 2015

    BPK Lakukan Pemeriksaan Fisik Kendis Pemkot Bitung

     BPK RI Perwakilan Sulut Gelar  Pemeriksaan Kendaraan Dinas Milik Pemerintah Tepatnya Dilapangan Kantor Walilkota, Senin 9/3. 
    BITUNG,Elnusanews - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI ) Perwakilan Sulawesi Utara Melakukan cek fisik Kendaraan dinas (Kendis) yang dimiliki Pemerintah Kota Bitung bertempat lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Senin 9/3.

    Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu,SE menjelaskan pengecekan kendaraan dinas ini merupakan salah satu langkah tertib administrasi dan pengelolaan barang milik daerah seperti STNK dan BPKB, ungkapnya. Selain itu juga dimaksudkan sebagai analisis standarisasi kebutuhan kendaraan dinas serta sebagai analisis besaran biaya operasional kendaraan dinas juga memastikan kendaraan tersebut benar-benar ada dan sesuai dengan data yang ada pada Bagian Aset Daerah,ungkap Kontu kepada Elnusanews.com.

    Kontu menambahkan adapun kondisi kendaran dinas di lingkungan Sekretariat Kota Bitung baik roda empat maupun roda dua yang diperiksa kondisinya layak jalan,ujarnya.(REGO).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPK Lakukan Pemeriksaan Fisik Kendis Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top