• Berita Terbaru

    March 24, 2015

    elnusanews/com , March 24, 2015

    Pemprov Gelar Pisah Sambut Kapolda Sulut

    foto bersama Gubernur, Wagub, Brigjen Jimmy Sinaga dan Kapolda Sulut yang Baru Brigjen Wilmar Marpaung
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang bersama Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd,  Senin ( 23/3), di Graha Bumi Beringin Manado atas nama Pemprov Sulut menggelar acara pisah sambut Kapolda Sulut dari Brigjen Pol. Drs Jimmy Palmer Sinaga SH MHum kepada Brigjen Pol. Drs Wilmar Marpaung SH.

    Dalam sambutannya Gubernur mengatakan acara pisah sambut Kapolda Sulut merupakan momentum yang tidak pernah dilupakan karena kembali kami mendapat teman baru, selain Bapak Sinaga sekarang Bapak Wilmar, sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pa Sinaga yang selama ini saling mendukung, membantu mengisi kekurangan satu dengan yang lain. 

    "Saya  melihat pak Sinaga orangnya selalu tertawa seakan tidak pernah susah. Walaupun diperhadapkan dengan tugas berat sekalipun, namun pak Sinaga selalu tertawa. Ini yang menjadi ciri khas dari beliau. Itu pula dilakukannya setiap pertemuan baik dengan sesama anggota forkopimda maupun dalam  kegiatan lain, kalau ada beliau pasti suasana jadi terasa ramai. Dan  saya yakin seterusnya akan menjadi sahabat yang baik walaupun sudah pensiun" pesan SHS.

    Sementara bagi  Pa Wilmar,  SHS menyebutkan, sebagai orang baru namun stok lama. Kurang lebih 5 tahun bertugas di Sulawesi utara sebagai Kapolres Gorontalo, Kapolres Bitung dan sebagai Wadir Reskirim Polda Sulut tentunya sudah mengetahui persis karakter masyarakat di daerah ini. Karena itu SHS menyebutkan, Pak Wilmar tidak akan sendirian bertugas di polda Sulut, selain anak buah Bapak juga forkopimda dan Pemerintah daerah akan terus membantu guna suksesnya tugas Bapak di daerah ini, tandas SHS. 

    Turut hadir seluruh unsur forkopimda Bupati/Walikota, Pimpinan Perbankan serta pejabat dilingkungan Pemprov Sulut. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Pisah Sambut Kapolda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top