• Berita Terbaru

    March 16, 2015

    elnusanews/com March 16, 2015

    Komisi VI DPR RI, Temui Gubernur SHS

    Gubernur SHS dan Wakil Gubernur Kansil Saat Foto Bersama Dengan Komisi VI DPR RI 
    SULUT,Elnusanews - Komisi VI DPR RI yang membidangi perdagangan, perindustrian, investasi, koperasi, UKM dan BUMN, dan standarisasi nasional melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi dan langsung menemui Gubernur Sarundajang berserta jajarannya, Senin (16/3) tepatnya diruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

    Kunjungan kerja (Kunker) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR Azam Azman Natawijana yang juga sebagai Ketua Tim mengatakan kunker ini untuk mencari  informasi langsung dari Pemprov Sulut dan Pemda, khususnya mitra kerja Komisi VI DPR dan hasil temuan maupun informasi yang didapatkan selama kunker di Provinsi Sulut, akan menjadi bahan rapat kerja dengan para menteri.Yang tidak kalah penting, tambahnya, tujuan kunker ini juga untuk menyerap aspirasi dari BUMN yang ada di Sulawesi Utara, katanya.

    Dari informasi yang dikutip elnusanews.com, Tim Kunker Komisi VI dijadwalkan akan berkunjung ke Kawasan Ekonomi Khusus Bitung, untuk meninjau kondisi lapangan, serta meninjau DOK Perkapalan PT. IKI di Bitung. Peninjauan diakhiri diPengolahan Ikan di Bitung bersama jajaran Direksi PT. Perikanan Nusantara (Persero).

    Sementara itu, Gubernur Sarundajang saat ditemui awak media usai pertemuan dengan komisi VI DPR RI menyebutkan dari hasil pertemuan komisi VI DPR RI tadi, Saya telah menyampaikan potensi Sulawesi Utara dan telah terjadi dialog yang luar biasa, ungkap Sarundajang. Sembari Ia (Sarundajang red) menyebutkan komisi VI ini, sangat memperjuangkan daerah kita terutama pasar - pasar kecil. Karena mereka sebagai mitra   BUMN, Koperasi, UKM, Perbankan, dan ini betul - betul yang menyentuh kehidupan orang banyak karena itu, komisi VI ini memang saya rasa penting sekali kedatangan mereka,ungkap Sarundajang.(Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi VI DPR RI, Temui Gubernur SHS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top