• Berita Terbaru

    March 11, 2015

    elnusanews/com March 11, 2015

    Taroreh Lantik Ketua TP PKK Lembeh Selatan

     Ny. Josephin Sondakh Taroreh tengah berjabat tangan Ny. Jetty Muhaling Abdullah S.Sos sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Lembeh Selatan.

    BITUNG,Elnusanews-Mengambil tempat di Aula kantor Kelurahan  Papusungan Ketua TP –PKK Kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua II TP-PKK kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling melantik Ny. Jetty Muhaling Abdullah S.Sos sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Lembeh Selatan.
    Kegiatan ini dilangsungkan juga penyerahan alat permainan edukatif serta buku pedoman tumbuh kembang anak bagi kelompok Bina Keluarga Balita BKB Kecamatan Lembeh Selatan.

    Dalam sambutannya Taroreh mengajak para pengurus PKK untuk terus meningkatkan upaya-upaya pemberdayaan keluarga untuk mecegah berbagai masalah sosial dan pengaruh negatif dari luar. 

    "Gelorakan terus semangat kepeloporan PKK dalam ikut mewujudkan kualitas sumber daya manusia dan masyarakat yang handal serta kembangkan terus pola kemitraan, koordinasi dan konsultasi,"tutur Taroreh

    Pelaksanaan Pelantikan ini juga dirangakaikan dengan kunjungan kerja TP-PKK tingkat kota Bitung bersama Kelompok Kerja (Pokja) sehubungan dengan program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat juga rencana kerja selang Tahun 2015.

    Adapun kegiatan ini diisi dengan sosialisasi mengenai 10 program pokok PKK berupa materi tentang Pemberdayaan perempuan, KDRT, Traficking, juga kesehatan serta narkoba yang dipaparkan oleh para ketua Pokja.(REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taroreh Lantik Ketua TP PKK Lembeh Selatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top