• Berita Terbaru

    March 25, 2015

    elnusanews/com March 25, 2015

    Sekkot Buka Diklat Pim IV

    Humiang kalungkan tanda peserta Pim IV
    BITUNG,Elnusanews-Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi. Secara langsung membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV Pemerintah Kota Bitung di ruang sidang lantai IV kantor Walikota Bitung. Rabu 25/3.

    Sambutan Walikota Bitung Hanny Sondakh yang dibacakan Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi menuturkan, bahwa Diklat kepemimpinan merupakan suatu wadah pembentukan pola sikap, tindakan, prilaku dan bahkan sebagai ajang untuk memperluas wawasan, pemikiran serta penajaman visi bersama yang dilakukan guna menunjang tugas pokok dan fungsi organisasi.

    "Konteks pembinaan dan pengembangan kualitas sumberdaya manusia aparatur pemerintah melalui pendidikan dan pelatihan adalah untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan pola sikap,"jelas Humiang.

    Lanjutnya lagi akan sangat disayangkan jika aparatur pemerintah yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan serta tahu menggunakannya, tetapi tidak mau melaksanakannya. Hal ini tentunya tidak akan berarti apa-apa dalam penampilannya sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melaksanakan tugas penyelengagaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.
    Humiang berharap para peserta Diklat mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai.

    "Sehingga kedepannya  ada perbedaan kualitas pengabdian sebelum mengikuti Diklat dan setelah mengikuti Diklat ini," tutupnya.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Buka Diklat Pim IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top