• Berita Terbaru

    March 18, 2015

    elnusanews/com March 18, 2015

    Pemprov Serahkan SK Pengangkatan 405 Tenaga Honda

    Palandung Saat Menyerahkan SK Pengangkatan Secara Simbolis 
    SULUT,Elnusanews - Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi mewakili Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (17/3). Menyerahkan SK Pengangkatan CPNS dan PNS  dilingkungan Pemprov Sulut. 

    Sebanyak 405 PNS dan CPNS Pemprov melalui jalur Honor Daerah (Honda) K1 dan K2 menerima  Surat Keputusan (SK) pengangkatan Gubernur Sulut sebagai PNS dan CPNS serta menerima berita acara sumpah janji.

    Dalam sambutannya Palandung mengatakan, menjadi seorang PNS tidaklah mudah, bukan karena seleksi ketat yang dilalui atau upaya-upaya ekstra yang ditempuh demi mencapai kelulusan. Namun lebih dari itu ada tanggungjawab moral yang tinggi ketika predikat sebagai PNS secara resmi kita sandang,ungkapnya.

    “Artinya kita secara sadar telah memberi diri untuk menjadi pelayan masyarakat, bukan pelayan public biasa namun harus menjadi pelayan public yang luar biasa,” kata Palandung.

    Sementara itu, Kaban BKD Sulut Noudy Tendean mengatakan, dari 405 Honda yang menerima SK pengangkatan Gubernur. Sebanyak 254 berasal dari honda K1 telah menerima SK PNS dan berita acara sumpah janji, sedangkan 151 Honda K2 menerima SK CPNS,terang Tendean.

    sementara terkait dengan sisa 290 honda K2 yang belum diangkat, pihaknya sudah lama melakukan klarifikasi dan telah menindaklanjutinya, sekarang tinggal menungguh kebijakan lebih lanjut dari Menpan RB, pungkasnya. (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Serahkan SK Pengangkatan 405 Tenaga Honda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top