• Berita Terbaru

    March 17, 2015

    elnusanews/com March 17, 2015

    Sekdaprov Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kab Minut

     Sekretaris daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan Selasa (17/3) selaku dewan pengurus korpri sulut mengukuhkan dewan pengurus korpri kabupaten minahasa utara periode tahun 2014-2019
    SULUT,Elnusanews - Sekretaris daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan Selasa (17/3) selaku dewan pengurus korpri sulut mengukuhkan dewan pengurus korpri kabupaten minahasa utara periode tahun 2014-2019.

    Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Minahasa Utara Sompie Singal. Sekprov melantik Sekretaris Daerah pemkab Minut Ir. Sandra Moniaga, Msi selaku ketua.

    Dalam sambutan pengarahan sekprov mengingatkan kepada pera pengurus korpri kabupaten minut untuk memberikan kontibusi positif atas pembangunan daerah, serta membimbing para PNS yang merupakan anggota korpri untuk tampil profesional dan mandiri dalam melayani masyarakat,ungkapnya.

    "Korpri merupakan komponen utama dalam pengelolaan pemerintahan diharapkan mampu memberikan sikap netral dalam menjalankan tugas, tidak memihak pada satu pihak,"ujarnya.

    Mokodongan pula mengharapkan  bahwa dewan pengurus korpri kabupaten minahasa utara juga bisa melakukan pengembangan organiasasi dengan terus melaksanakan reformasi birokrasi, terangnya. Korpri juga harus mampu melahirkan aparatur yang profesional, memiliki komitmen dalam menghadapi segala tantangan dan memberikan pelayanan prima secara konsisten pada masyarakat. Sekprov mengajak kepada seluruh anggota korpri untuk bersatu, memperkuat soliditas dan solidaritas sesama anggota korpri dan memberikan karya terbaik bagi Sulut,ujarnya.

    Melalui pengurus yang baru ini, Sekprov berharap agar anggota korpri yang ada di minahasa utara mampu terus tampil terdepan dalam kancah pembangunan.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekdaprov Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kab Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top