• Berita Terbaru

    March 19, 2015

    elnusanews/com March 19, 2015

    Lomban Buka Lomba O2SN dan FL2SN tingkat SD

    Lomban saat sambutan di Olimpiade Olahraga Sisawa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa (FL2SN)  
    BITUNG,Elnusanews-Wakil Walikota Bitung M.J Lomban membuka kegiatan Lomba Olimpiade Olahraga Sisawa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa (FL2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD)se-Kecamatan Girian bertempat Lapangan Kelurahan Girian Weru Dua. Kamis 19/3.

    Pembukaan Kegiatan O2SN dan FL2SN diadakan apel upacara pengibaran panji olahraga dan pemasangan obor Olimpiade olahraga Siswa tingkat SD.

    Wakil walikota M,J Lomban yang saat itu sebagai Pembina upacara menyampaikan bahwa O2SN dan FL2SN tingkat SD merupakan pemupukan mental dalam ajang meraih prestasi, mengingat melatih olahraga sejak usia dini sangatlah penting dalam pertumbuhan kesehatan dan kecerdasan anak, juga upaya memotivasi akan kepedulian anak sehingga membangkitkan kegairahan dalam kegiatan olahraga, selain itu hal ini pastinya akan memberikan banyak manfaat lainnya seperti bersosialisasi, interaksi bahkan mendapatkan teman baru, juga dapat merangsang daya fantasi dan kreativitas, menumbuhkan harapan serta kepekaan emosi,"jelas Lomban. Seraya menyampaikan motivasi kepada peserta untuk tetap menjungjung tinggi sportifitas. 

    Sementara, Ketua Panitia Maria Siby, SPD MPD dalam laporan meyampaikan berbagai cabang olahraga yang di pertandingkan yakni, Atletik Kid. Renang. Tenis Meja. Bulutangkis. dan Karate. Catur. Adapun lomba seni siswa berupa, Pidato. Gambar bercerita. menyanyi solo. Seni tari kreasi baru. Kriya anyaman, pantomime melukis. cipta pusi dan membatik,"urai Siby.

    Turut hadir dalam pembukaan lomba yakni, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouny Lomban Rawung kepala dinas Dikbud Ferdinand Tangkudung, SIP, MSI. juga para guru SD Se-Kecamatan Girian.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Buka Lomba O2SN dan FL2SN tingkat SD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top