• Berita Terbaru

    March 23, 2015

    elnusanews/com March 23, 2015

    Sondakh Serahkan Laporkan Keuangan ke BPK RI

    Sondakh menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kota Bitung Tahun Anggaran 2014. 
    BITUNG,Elnusanews-Bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kota Bitung Tahun Anggaran 2014 yang diterima langsung Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut Andi Kangkung Lologau MM Ak, Senin 23/3.

    Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Bitung ini menuturkan, bahwa peran BPK dalam melakukan pemeriksaan sangatlah membantu Pemerintah Kota Bitung dalam memahami dan mengelola keuangan daerah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

    "Keberhasilan dan kegagalan suatu Pemerintahan di daerah ditentukan oleh sejauh mana Pemerintah daerah tersebut mampu mengelola keuangannya,"kata Sondakh.

    Artinya dalam pengkajiaan laporan keuangan dapat disajikan secara andal, memadai , informatif dan tidak menimbulkan penafsiran yang salah,"pugkasnya saat menyambangi Kantor BPK RI Perwakilan Prov Sulut. 

    Seperti diketahui Pemkot Bitung dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang merupakan Kabupaten/Kota pertama kali di Sulut yang menyerahkan Laporan Keuangan TA 2014 ke BPK RI Perwakilan Prov Sulut dimana dalam acara penyerahan tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Mitra beserta jajarannya.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh Serahkan Laporkan Keuangan ke BPK RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top