• Berita Terbaru

    March 23, 2015

    elnusanews/com March 23, 2015

    Humiang Minta Pimpinan SKPD Kuasai Teknis Kerja

    Sekkot pimpin rapat kerja didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSI dan Asisten III Drs Malton Andalangi 

    BITUNG,Elnusanews-Sekretaris Kota Bitung Drs,Edison HumiangMSi memimpin rapat kerja bersama pimpinan SKPD Pemkot Bitung dan turut didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSI dan Asisten III Drs Malton Andalangi yang diadakan langsung di Gedung BPU Pemkot Bitung, Senin 23/3.
    Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang. MSi menyampaikan, bahwa pimpinan SKPD harus tahu menjabarkan segala jenis teknis kerja terutama pengelolaan keuangan termasuk pengadaan belanja barang yang pastinya harus dikaji dengan baik melalui perencanaan dan klarifikasi yang menganut asas prioritas barang yang bertujuan menghindari pemborosan anggaran serta temuan BPK.

    "Adapun para pimpinan SKPD harus betul-betul menguasai mekanisme sistim anggaran dan sasarannya agar nantinyaa ditanya dapat menjelasakannya,"ungkapnya. Dan disamping itu juga kepala SKPD dalam mengambil keputusan tidak keliru,"harap Humiang.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Minta Pimpinan SKPD Kuasai Teknis Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top