• Berita Terbaru

    March 19, 2015

    elnusanews/com March 19, 2015

    Sekprov Harap Pelayanan BPJS Kesehatan lebih baik lagi

     Sekretaris provinsi sulut Ir. Siswa R Mokodongan Kamis (19/3) melaksanakan pertemuan dan diskusi bersama dengan pihak BPJS Kesehatan 
    SULUT,Elnusanews - Sekretaris provinsi sulut Ir. Siswa R Mokodongan Kamis (19/3) melaksanakan pertemuan dan diskusi bersama dengan pihak BPJS Kesehatan dan Forum komunikasi kepada pemangku kepentingan utama dan forum kemitraan provinsi sulut.

    Dalam pertemuan tersebut dibahas sejumlah kendala-kendala dan langkah langkah yang akan diambil pemerintah dan BPJS guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para kostumer yang terdaftar di BPJS kesehatan Sulut.

    Sekprov berharap BPJS Kesehatan Sulut untuk dapat melakukan sejumlah perbaikan sistem administrasi dalam pelayanan bagi pengguna BPJS Kesehatan, sehingga tidak mempersulit lagi para pengguna BPJS tersebut. peningkatan pelayanan diharapkan berjenjang secara signifikan demi kelancaran pelayanan.

    Pertemuan tersebut di hadiri oleh Kepala divisi regional x BPJS kesehatan, afrizayanti, Dirut Rumah Sakit Umum Prof Kandou DR Maxi Rondonuwu, Kepala Dinas Kesehatan DR Grace Punuh, Kadis Sosial Drs. Star Wowor dan sejumlah pihak terkait lainnya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Harap Pelayanan BPJS Kesehatan lebih baik lagi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top