• Berita Terbaru

    March 10, 2015

    elnusanews/com March 10, 2015

    RSUD Manembo-nembo di Satroni Maling


    RSUD Manembo-nembo. 

    BITUNG,Elnusanews-Keamanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo rupanya belum maksimal penjagaan. Pasalnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari ini, sudah sering kali di satroni maling, kali ini korban perawat di Rumah Sakit.

    Yenny Yunan warga Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian salah satu korban, Yenny Menurut Yenny, sebelum kehilangan barangnya dirinya pergi ke kantor Dinas Kesehatan trpatnya Kantor Walikota dan meninggalkan tas dalam lemari ruang Poli Paru pada Pukul 11.30 Wita, Senin 9/3 kemarin, sekembali dari Dinkes,Yunan isteri seorang kontributor media Online ini mendapatkan pintu lemari sudah keadaan terbuka di dalam lemari itu ada tas saya yang berisi dompet, Handphone, ATM, STNK dan kunci motor dibawa kabur pencuri,"kata Yunan.

    Sementara Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bitung dr. Janeste Watuna ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan pencurian di area Poli Paru bukan hanya kali ini terjadi tapi sudah sering terjadi,ungkapnya.

    "Ruangan tersebut belum terpasang CCTV namun akan ditindaklanjuti laporan dimaksud dan segerah berkordinasi dengan pihak keamanan Rumah Sakit agar penjagaan lebih ditingkat lagi,"ujar Watuna.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RSUD Manembo-nembo di Satroni Maling Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top