• Berita Terbaru

    March 16, 2015

    elnusanews/com March 16, 2015

    Said : Menunggu Putusan Menteri Kelautan dan Perikanan 

    Pertemuan pengusaha Bitung dan Menteri Kelautan dan Perikanan
    BITUNG,Elnusanews-Moratorium Permen Nomor 56,57 dan 58 Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang menjadi keluhan masyarakat pengusaha ikan khusus Kota Bitung makin terobati setelah menemui Menteri Susi Jumat 13/3 pekan lalu di Jakarta akhirnya mulai mendapatkan solusi.

    Menteri Susi sendiri mengadakan pertemuan tertutup selama 2 jam mendengar sekaligus memberi peluang demi kemajuan dunia perikanan kota Bitung berskala International.

    Dalam pertemuan ini Susi mengatakan puluhan tahun ikan dari Indonesia Timur menggunakan kapal Bitung menjual ikan ke General Santos Pilipina sehingga membuat kota tersebut diakui sebagai penghasil Tuna terbesar dunia, padahal bagi Susi hal ini adalah pelanggaran dan merugikan Negara.

    Juru bicara pengusaha Unit Pengolah Ikan (UPI) Bitung Basmi Said ketika diwawancarai awak media mengatakan, bahwa Menteri Susi menginginkan sesuatu yang gemilang bagi pelaku perikanan di kota Bitung,"kata Said pekan lalu.

    Ia berharap pertemuan berikut di bulan Maret ini membuahkan hasil yang maksimal dan kapal serta UPI bisa beroperasi kembali,"pungkas Said. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Said : Menunggu Putusan Menteri Kelautan dan Perikanan  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top